banner 728x250

Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai Kirimkan Surat Rekomendasi Pembelajaran Tatap Muka

  • Bagikan

Penulis : Ramly Zakaria
Editor : Imam Muslik

KABAR LUWUK, BANGGAI – Untuk segera menindak lanjuti surat edaran Kementerian Pendidikan tentang pelaksanaan pembelajaran Sekolah Tatap Muka dari tingkat Paud Hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), Bupati melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai mengirimkan surat edaran Rekomendasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Tahap 1, ke seluruh sekolah Negeri maupun Swasta dikabupaten Banggai.

Dari amatan awak media ini Kamis (16/9/2021), jika surat edaran tersebut dikeluarkan tanggal 15 September, bernomor 1740.a/800/Disdik, surat memuat kebijakan tentang penyelenggaraan sekolah tatap muka bagi sekolah yang telah mengisi daftar periksa pada laman Dapodik dan sudah diverifikasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai dan kantor kementerian agama Kabupaten Banggai.

Surat tersebut juga memuat himbauan kepada sekolah sekolah yang belum dilakukan rekomendasi tahap satu disarankan agar Segera Melengkapi daftar kesiapan belajar dan melaporkan ke koordinator pendidikan Kecamatan, pengawas, penilik, diwilayah masing masing sehingga dapat disetujui untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Dengan terbitnya surat rekomendasi yang ditandatangani oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai Hj Nurdjalal SH tersebut, maka dalam waktu dekat pembelajaran Tatap Muka dikabupaten Banggai akan Segera dilaksanakan. Sampai berita ini diturunkan Awak Media ini telah berulang kali menghubungi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai untuk melakukan wawancara tentang persiapan sekolah dalam melakukan pembelajaran tatap muka, namun belum mendapatkan respon.( RZ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *