banner 728x250

Dosen STAR’S LUB Ikuti Ujian Disertasi S3

  • Bagikan

Penulis  : Ramly Zakaria

KABAR LUWUK, BANGGAI – Lima orang Dosen di Kampus Sekolah Tinggi Teologi (STT) STAR’S LUB Luwuk Banggai mengikuti seminar/ujian proposal disertasi (S3) Di STT Rahmat Emmanuel Jakarta. Pelaksanaan ujian Disertasi S3 tersebut dilaksanakan secara Daring Selasa (12/10/2021).

Kelima orang dosen yang mengikuti ujian proposal disertasi Prodi S3 mengambil Teologi konsentrasi yakni Teologi Sistematika dan Pendidikan Kristen. Dengan pelaksanaan ujian proposal disertasi S3 ini semakin meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di kampus STAR’S LUB Luwuk karena rata-rata dosen telah menyandang status akademik Strata Tiga atau Doktor.

Ketua STAR’S LUB Luwuk Dr Purnama Pasande M.Th mengucapkan selamat kepada Kelima orang Dosen STAR’S LUB yang telah akan meraih gelar Doktor Teologi Sistematika dan Pendidikan Kristen. Menurutnya dengan keberhasilan kelima Dosen tersebut maka jumlah Dosen STAR’S LUB Luwuk yang berstatus Doktor akan mengalami penambahan yang signifikan.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat, semua ini sangat kita syukuri, semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna dan terus berkarya bagi pengembangan dunia pendidikan, khususnya untuk kemajuan STT STAR’S LUB Luwuk Banggai dalam misi mulianya mencerdaskan Anak Bangsa Indonesia,”ujarnya.

Pelaksanaan ujian terbuka promosi Doktor sebagai bukti bahwa proses peningkatan akademik dan layanan akademik di Kampus STAR’S LUB tetap berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu dilakukan pihak kampus semata-mata untuk menghadirkan Dosen yang berkualitas untuk membina Mahasiswa dan Mahasiswi yang STAR’S LUB Luwuk dalam meningkatkan kemampuan diri.* ( RZ )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *