banner 728x250

Kapolsek Pagimana Pantau Langsung Proses Belajar Mengajar di Sekolah

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH, bersama sejumlah anggotanya memantau dan monitoring langsung proses belajar mengajar di SMP Negeri 1 Pagimana, Kabupaten Banggai, di tengah PPKM Level 3, Rabu (22/9/2021).

“Dari hasil monitoring, proses belajar mengajar di SMP Negeri 1 Pagimana telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat,” sebut AKP Syukri Larau.

Pada kesempatan itu, mantan Kasat Reskrim Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) ini mengajak para tenaga pelajar dan murid untuk selalu disiplin menjalankan prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari terutama selalu pakai masker.

“Kita juga mengajak mereka agar mengikuti program vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat untuk meningkatan kekebalan tubuh,” ucap AKP Syukri.

Selain itu juga, perwira pangkat tiga balak ini, meminta para siswa dan siswi yang telah selesai mengikuti proses  belajar mengajar agar segera kembali ke rumah masing-masing.

“Ini kita sampaikan selain untuk mencegah penularan Covid-19 kepada para pelajar, juga guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup AKP Syukri.

Sejumlah tenaga pengajar pada kesempatan itu mengatakan, upaya mengedepankan protokol kesehatan merupakan syarat wajib yang mesti dipenuhi sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka. Sehingganya tenaga pengajar dan para pelajar diwajibkan mematuhinya.

Orangtua para murid juga sepakat pengetatan protokol kesehatan sehingga nantinya tidak berimbah pada tertularnya anak mereka akibat proses pembelajaran tatap muka ini. (IKB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *