banner 728x250

STT STAR’S LUB Akan Wisuda 30 Orang Mahasiswanya

  • Bagikan

Penulis : Ramly Zakaria
Editor. : Imam Muslik

KABAR LUWUK, BANGGAI – Sekolah Tinggi Teologi (STT) STAR’S LUB Luwuk Banggai akan menggelar wisuda ke-XI untuk Program Studi Pendidikan Agama Kristen dan Teologi Kristen di Hotel Santika pada Jumat (24/9/2021).

Wisuda akan diikuti sebanyak 30 mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari dua jurusan. Wisuda tersebut nantinya akan dihadiri beberapa undangan baik berasal dari Pemerintah Kabupaten Banggai serta perwakilan Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Kabupaten Banggai serta tamu lainnya seperti dari unsur TNI dan Polri.

Ketua STT STAR’S LUB Luwuk Dr. Purnama Pasande M.Th mengaku sangat bangga dan bersyukur atas keberhasilan 30 mahasiswanya yang telah menyelesaikan studinya. Momentum ini adalah kesempatan yang di tunggu, di mana para mahasiswa wisudawan akan menyandang gelar sarjana.

“Ini momen yang tidak bisa dilupakan, baik para wisudawan dan juga keluarga yang nantinya akan datang,”ungkapnya.

STT STAR’S LUB juga akan terus mengembangkan tarap pendidikan di lingkungannya. Sebagai lembaga pendidikan pihaknya akan terus mengembangkan dan memajukan STT STAR’S LUB Luwuk kedepannya.

“Dengan tekad dan kerjasama kami yakin STT STAR’S LUB Luwuk Banggai akan lebih berkembang bila kita maju bersama,”tegasnya.

Dia berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi yang akan di wisuda agar jangan berhenti menuntut ilmu, tetapi terus berjuang menambah kemampuannya agar nantinya dapat menjadi panutan bagi masyarakat dan negara. Tuturnya.*( RZ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *