banner 728x250

STT STAR’S LUB Cetak 30 Orang Sarjana Baru

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Sekolah Tinggi Teologi (STT) STAR’S LUB Luwuk Banggai menggelar Wisuda 30 orang Mahasiswanya yang terdiri dari dua jurusan yakni Pendidikan Agama Kristen dan Teologi Kristen di aula Hotel Santika, Jumat (24/9/2021). Acara wisuda tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Ketua STAR’S LUB Luwuk Dr. Purnama Pasande M.Th dalam sambutannya mengatakan bahwa kita hidup dimasa pandemi tetapi kita tidak perlu lupa dan jangan sampai kita tidak dapat mewujudkan cita-cita nasional dari pendidikan indonesia yaitu untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur. Dan STT STAR’S LUB Luwuk sebagai salah satu Perguruan Tinggi mengambil bagian untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan dan cita-cita nasional.

Ia berharap para Wisudawan untuk terus melanjutkan misi suci STT STAR’S LUB Luwuk dalam mewujudkan pengabdian terhadap jemaat dan bangsa dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banggai atas dukungannya selama ini.
Secara khusus Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas terlaksananya Wisuda berkat kerjasama yang baik antara pihak kampus dan Stakeholder lainya khususnya Dirjen Bimas Kristen yang telah memberikan dukungan terlaksananya akreditasi sehingga STT STAR’S LUB Luwuk Banggai dapat melaksanakan wisuda.

Dengan kembali terlaksananya Wisuda tersebut STT STAR’S LUB juga akan terus mengembangkan tarap pendidikan di lingkungannya. Sebagai lembaga pendidikan pihaknya akan terus mengembangkan dan memajukan STT STAR’S LUB Luwuk kedepannya. “Dengan tekad dan kerjasama kami yakin STT STAR’S LUB Luwuk Banggai akan lebih berkembang bila kita maju bersama,”tegasnya. ( Ramli Zakaria).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *