< IMIP

Dua Mayat Ditemukan Membusuk Dalam Rumah Kontrakan di Desa Tinggede

KABAR LUWUK, – Warga Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten , Pada Jumat (6/5/2020) heboh pasca ditemukannya dua sosok mayat di rumah kontrakan yang terletak di Jalan Wolidondo. Penemuan mayat yang sudah membusuk itu kemudian dilaporkan warga ke aparat kepolisian yang selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Polisi yang melakukan olah TKP di rumah milik Hj Kamariyah itu berhasil mengungkap identitas korban yakni berinisial ZA (44) beralamat di Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa dan MT (10) warga Padanjakaya, Kelurahan Pengawu, Kota Palu.

Berdasarkan keterangan polisi, korban ditemukan pertama kali oleh Sukri Mail atau Papa Hijrah warga Desa Tinggede Selatan pada sekitar pukul 15.30 wita, yang selanjutnya menginformasikan kepada Yasir. Keduanya lalu menuju rumah kontrakan tersebut dan langsung masuk kedalam rumah kontrakan. Saat berada dalam rumah kontrakan, keduanya menemukan adanya dua mayat yag tergelatak di lantai dalam keadaan sudah membusuk.

Selanjutnya informasi itu disampaikan kepada Kepala Desa Tinggede, Sekdes, dan ketua RT setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polres . Sekira pukul 17.00 wita, Personil Unit Identifikasi Polres datang ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Hingga saat ini jajaran Polres Sigi tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus itu guna mencari penyebab kedua korban meninggal. Belum bisa dipastikan apakah kedua korban merupakan korban pembunuhan atau menenggak racun. Kedua jenazah sementara masih dilakukan visum et repertum oleh tim medis guna mencari tahu penyebab pasti kematian kedua korban. (IkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *