H.Udin Lumian Mantan Anggota Polres Banggai, Menang Dalam Pilkades Desa Awu

Penulis  : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pemelihan Serentak yang dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2021, telah dilaksanakan oleh sebanyak 65 Desa di 21 Kecamatan Kabupaten Banggai. Kontes pilkades  ditengah pandemi ini sudah berjalan dengan aman dan kondusif. 1/12/2021.

Hal ini dibuktikan dengan pemilihan kepala , Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai yang telah dilaksanakan sejak pagi hari sampai menjelang magrib. Dan dalam kontes pilakades tersebut diikuti oleh Empat orang Calon Kades yang terdiri dari  Sardipan, Hasanuddin,Purwanto dan H. Udin Lumian.

Ketua Panitia pemilihan kepala , Muh.Prizno K. Dunggio saat awak media menanyakan jumlah pemilih khsususnya untuk sebanyak 849 yang terdiri dari jumlah pemilih Laki – laki sebanyak 404 Pemilih, Perempuan sebanyak 445 Pemilih. Dan dalam pemilihan yang digelar dilapangan dibagi menjadi dua yakni dusun 1 dan Dusun 2. Ungkap Ketua Panitia.

Dari hasil pemilihan langsung kades desa Awu,  H. Udin Lumuan unggul dari ketiga lawannya, dan saat ini H. Udin Lumian yang juga mantan anggota Polisi Polres Banggai ini telah berhasil mengyingkirkn  kandidat lain. Olehnya itu H. Udin Lumian saat ini telah lebih banyak mendapatkan suara dibandingkan dengan kandidat yang lainnya.

H. Udin Lumian juga berharap semoga dengan terpilihnya saya selaku kades awu dapat meneruskan program yang telah dicetuskan oleh kades pendahulu, tentu yang baik akan selalu saya teruskan dan yang kurang bagus akan terus saya perbaiki. Ujar H. Udin Lumian.**

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.