Hasil Operasi Polsek Batui, Jaring Puluhan Pelanggar

KABAR LUWUK, BATUI – Aparat Polsek Batui kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia, yang dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (18/1/2022).

Kapolsek Batui Iptu I K Yoga Widata SH, mengatakan bahwa dari razia KRYD itu, pihaknya berhasil menjaring 10 kendaraan bermotor yang kedapatan melanggar.

“Pelanggaran yang di temukan itu diantaranya karena tidak pakai helm, tidak melengkapi komponen kendaraan dan tidak memiliki SIM serta STNK,” ungkap Iptu Yoga.

Iptu Yoga menjelaskan, para pengendara sepeda motor yang terjaring tidak dilakukan penilangan, tetapi diperintahkan agar melengkapi surat-surat dan komponen kendaraannya dengan standar.

“Bagi pemilik kendaraan yang akan mengambil kembali kendaraannya harus dapat memperlihatkan surat-surat seperti SIM dan STNK dan melengkapi komponen kendaraan,” jelas Iptu Yoga.

Iptu Yoga pun berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan ketika berkendara di jalan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sebab kecelakaan berawal dari pelanggaran. Semua ini demi keselamatan diri dan pengendara lainnya,” tutup Kapolsek Batui.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.