banner 728x250

Kedatangan Kapolres Bangkep Yang Baru, Disambut dengan Tradisi  Adat

  • Bagikan

Selamat Datang . Bambang Herkamto, SH di Tanah Salakan Kabupaten Bangkep.”

, BANGKEP  – Pejemputan Kapolres Baru, AKBP. Bambang Herkamto, SH dilaksanakan dengan sambutan tradisi tradisonal yang dibawakan oleh adik adik pelajar di Bangkep, sehingga proses penjemputan dan pelepasa setiap pejabat baru itu adalah hal biasa dilakukan pada saat ini, mengingat kondisi negara masih lebih waspada tentang adanya virus Covid 19 yang sedang melanda bangsa kita semua, Kamis  12/11/2021.

Kepulauan, AKBP. Bambang Herkamto, SH mengatakan saat dikomunikasi oleh awak media mengatakan bahwa penjemputan yang dilakukan oleh keluarga besar polisi Bangkep dengan tradisi adatnya sangat menjadi momen terindah dan merasa tersanjung atas penyambutannya. Ungkapnya.

AKBP. Bambang Herkamto S.H dan keluarga mengucapkan banyak  terimah kepada seluruh perangkat Daerah Kabupaten, Kepulauan yakni  Bupati Bangkep Rais D Adam , Bupati Balut Sofyan Kaepa SH serta Kajari Balut Fausal SH.MH dan yang mewakili Pabung Kodim 1308 LB di Bangkep Pelda Suharto, Kapolres juga mengucapkan terimah kasih kepada para senior, tokoh adat,tokoh agama dan masyarakat bangkep.

“Harapan Kapoleres Bangkep Bambang Herkamto SH mari kita saling bergandeng tangan bekerjasama, bersinergi untuk membangun dan menciptakan bangkep yang lebih maju aman kondusif.” Tutup Kapolres AKBP. Yoga Priyahutama.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *