banner 728x250

118 Vaksin di Salurkan Lewat Aksi Sosial KNPI Banggai

  • Bagikan

, – Kepedulian Pemuda Kabupaten Banggai dalam membantu pemerintah Kabupaten Banggai dalam menekan angka covid 19, serta membantu pencapaian target vaksin Pemerintah telah di lakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Banggai yang bekerjasama dengan, Karang Taruna Arjuna Kelurahan Hanga Hanga, Pemerintah Kecamatan Luwuk Selatan serta petugas Vaksinator dari Dinas Kesehatan kabupaten Banggai, bertempat di Kelurahan Hanga-Hanga Kecamatan Luwuk Selatan, Senin 11 Oktober 2021.

Vaksin di kecamatan Luwuk selatan adalah titik yang ke 6, dari target DPD KNPI dibawah kepemimpinan Didik djibran dan berkomitmen melaksanakan gerakan vaksin untuk rakyat di 23 kecamatan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai, Didik Djibran melalui Ketua Harian, Herman Tope mengatakan bahwa KNPI ini dilaksanakan sebagai konsistensi pemuda menembus batas kemanusiaan, dan yang paling penting adalah membantu pemerintah kabupaten memutus rantai covid-19 dengan vaksinasi secara massal kepada masyarakat. Ungkapnya
“Sebanyak 118 data vaksin telah dilaksanakan yaitu vaksin 1 & vaksin 2 , ini sesuai data rekapan dari petugas vaksinator puskesmas simpong.” Terang Herman

Olehnya itu kami DPD mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan, tim satgas covid19 Kabupaten Banggai, tim vaksinator puskesmas simpong…serta wabilkhusus teman-teman pengurus DPD KNPI Banggai dan pengurus Karang Taruna Arjuna yang diketuai Bung Doni Alimun yang telah menyiapkan dan memfasilitasi seluruh pendukung pelaksanaan vaksinasi ini. Ujar Ketua Harian KNPI Banggai.

Ditempat yang sama Camat Luwuk Selatan, Iskandar Limonu, S.i.kom membuka secara langsung kegiatan yang pelaksanaan Vaksin Karang Taruna sekaligus memberikan arahan dalam sambutan singkatnya saya selaku Camat sangat mengapresiasi kegiatan vaksin yang difasilitasi oleh DPD KNPI Banggai (energy of Harmony) dan Karang Taruna Arjuna kelurahan hanga-hanga yang telah memfasilitasi vaksinasi 1 dan 2 untuk masyarakat khususnya diwilayah luwuk selatan . kegiatan ini juga masih dalam rangka peringati HUT kecamatan luwuk selatan ke-11 tahun yang jatuh pada tgl 8 Oktober 2021 . Sehingga harapan pemerintah daerah dengan gerakan vaksinasi ini bisa membantu pemerintah dan melindungi masyarakat dari virus covid19. Terang Camat Luwuk Selatan.* ( IM).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *