banner 728x250

Aksi Massa Simpasitan Calon Kepala Desa Winter Bersatu

  • Bagikan

KABAR LUWUK,BANGKEP – Aksi massa simpatisan Winer bersatu disambut oleh perwakilan dari Bupati Bangkep Sekda Bangkep Rusli Moidady, ST.,MT, dan Kadis DPMD Rahmad Labou, S. STP, M.AP, selasa 16/11/21

Massa Simpasitan Calon Kades Winter Bersatu desa Kalumbatan kecamatan Totikum Selatan Bangkep, datangi Kantor Bupati Bangkep untuk memintan keadilan kepada Bupati Bangkep Rais D. Adam, setidaknya ada penjelasan dan menyampaikan beberapa hal terkait keputusan panitia bahwa kebijakan keputusan yang dilakukan atas dasar kesepakatan panitia kabupaten bangkep,

Aksi massa simpatisan Winer bersatu disambut oleh perwakilan dari Bupati Bangkep Rusli Moidady, ST.,MT, dan Kadis DPMD Rahmad Labou, S. STP, M.AP.
Berdasarkan Perbup nomor 31 tentang Undang-undang desa pasal 29 ayat 5 menyampaikan ketika sudah ada penetapan dan nomor urut calon kepala desa, maka itu adalah final, ujar koorlap Sukardi.

Ditambahkan lagi massa Simpatisan Winter Bersatu meminta kepada Bupati Bangkep Rais D.Adam Tiga tuntutan Desa yang dinamakan (Tritudes) yakni,

“Kami simpatisan meminta keadilan atas Keputusan panitia kabupaten kepada Kadis DPMD Rahmad Labou, S. STP, M.AP.

“Kami simpatisan meminta kepada Bupati Bangkep Rais D. Adam untuk meninjau kembali putusan P2AH yang menurut kami tidak sesuai Regulasi yang ada, karena keputusan tidak ada tanda tangan dari unsur yang terkait didalamnya yakni perwakilan dari KPU dan Perwakilan dari .

“Kami simpatisan meminta kepada Bupati Bangkep Rais D. Adam dalam hal ini tidak menindakkan kebenaran apa yang kami sampaikan maka kami simpatisan meminta Nonjob Kadis DPMD Rahmad Labou, S. STP, M.AP.

Selanjutnya Sekda bangkep Rusli Moidady, ST.,MT, menyampaikan terima kasih kepada simpatisan winter bersatu sudah datang dengan damai, dan tugas kita adalah mencari solusi yang terbaik terhadap permasalahan yang ada, dan sesuai dengan proses-proses dan tahapan yang berlaku, ungkap Sekda Bangkep.

Selanjutnya Aksi Simpatisan winter bersatu melanjutkan aksi ke Gedung DPRD Bangkep.**(iphin).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan