banner 728x250

Almarhum Murad Husain Di Mata Amir Tamoreka Guru Terbaik sekaligus Guru Pertama

  • Bagikan

, – Kepergian seorang pengusaha sukses, yakni Murad Husain Pemilik PT. Kurnia Sejati, Perusahaan yang bergerak di bidang sektor terutama perkebunan kelapa sawit, beliau dikenal seorang dermawan. dan pernah dikenal sebagai pengusaha yang ikut berpartisipasi pada gerakan cinta rupiah dimasa krisis moneter, disamping itu beliau berperan besar pada pendirian mesjid Agung AnNur , hingga menjadi anggota MPR RI.

Hal tersebut diungkapkan Bupati , Ir. H. Amir Tamoreka saat memberikan tanggapan kepada awak media bahwa almarhum Murad Husain adalah guru pertama saya, dan telah mengajarkan bagaimana berbisnis yang bagus, cara mengambil keputusan, dan cara memimpin yang baik Serta bagaimana cara memberikan motivasi yang baik, dan beliau betul betul panutan saya dan guru terbaik saya sekaligus merupakan guru pertama sebagaimana yang sampaikan. Ungkap Amir Tamoreka.

“Lanjut kata Amir Tamoreka bahwa beliau almarhum Murad Husain sangat dekat dengan saya, dan begitu mendengar berita meninggal padahal janji saya mau menemuai beliau tetapi Allah lebih dulu memanggilnya dan semoga Khusnul Hotima,”

Sehingga saat saya menjadi karyawannya selalu mengajarkan, bagaimana selalu komitmen dalam melaksanakan semua kegiatan pekerjaan dan beliau juga punya komitnen yang tinggi apapun putusan tidak bisa dirubah dan begitulah cara memotivasi kepada seluruh karyawannya dan saya pernah bergabung dengan PT. KLS selama lima tahun dari tahun 1995 sd 2000. sekali saya sampaikan beliau adalah guru andalan sekaligus guru terbaik buat saya. Tutur Bupati.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan