banner 728x250

Bupati Banggai Pimpin FGD, Investasi Memiliki Peran Penting Dalam Mendukung Perekonomian.

  • Bagikan

, – Bupati membuka kegiatan Focu Group Discussion (FGD),. Penyusunan naskah akademis rencana umum penanaman modal (RUPM) Kabupaten tahun 2021-2025. Kerjamasa Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaelten dengan Universitas Tompotika , Selasa 19/10/2021.

Dalam rangka mendukung iklim penanaman modal daerah yang kondusif, Pemerintah Daerah harus memberi kepastian hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan sebagai dasar dalam setiap kebijakan dan tindakan dalam bidang Penanaman Modal serta Investasi.

DPMPTSP Kabupaten  Banggai yang diberi kewenangan dalam urusan investasi penanaman modal daerah berupaya meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Banggai melalui Forum Group Discussion  guna memberi masukan secara teknis masalah Rencana Umum Penanaman Modal dengan menghadirkan dinas-dinas terkait.

dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Fokus Grup Diskusi ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banggai menyambut baik dan  memberi apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, mudah-mudahan nuansa kebersamaan ini dapat memberi semangat kita untuk membangun Daerah Banggai, karena dengan rasa tanggung jawab kita yang besar akan memberi yang terbaik dalam memantapkan sinergitas baik pusat maupun organisasi perangkat daerah, serta dapat memberi manfaat bagi daerah dan masyarakat banggai pada umumnya” Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan bahwa Investasi memiliki Peran penting dalam mendukung Perekonomian.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan