banner 728x250

Bupati Banggai Serahkan Honor Imam,Pendeta,Pemangku dan Pandita

  • Bagikan


, Ir. Amirudin Tamoreka, memberikan honorarioum kepada pada Imam, Pendeta, Pemangku dan Pandita yang berjumlah 128 Orang, Senin 18/10/2021.

berpesan, meski rumah rumah ibadah di buka saat ini, namun masyarakat tidak terlena, karena Virus Covid 19 masih mengintai , jadi tetap memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, tuturnya.

Lebih lanjut menyampaikan bahwa honorarium yang dibayarkan saat ini bisa dikatakan kecil, sehingga kedepan akan diupayakan naik, pemberian insentif honor yang diberikan tiga bulan, memang sesuai data yang saya lihat honornya sangat kecil , semoga kedepan akan di naikkan. Ungkap Bupati.

Pasalnya, alasan untuk menaikkan honor para para imam , pendeta, pemangku dan pandita , dikarenakan tugas mereka tidaklah ringan, Seperti contoh para imam yang harus datang tepat waktui membunyikan masjid dan juga melaksanakan adzan , belum lagi ketika mengurus jenazah.

“Begitu juga dengan tugas dari pendeta dan lainnya, karena yang mereka laksanakan itu penuh dengan godaan setan.” Tutup Bupati.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan