banner 728x250

Bupati Banggai Terima Kunjungan Bawaslu Kabupaten Banggai

  • Bagikan

, – Demi menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan komunikasi yang baik, Bupati Banggai menerima Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Banggai, Moh Syaiful Saide, Ridwan, Lasadam Lamadusu, Abd. Rahman Sangkota dan Indrawati, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Banggai Ruhaida Pawari, Senin (6/9/2021).

Ketua Bawaslu Kabupaten Banggai Moh. Syaiful Saide menyampaikan beberapa agenda diantaranya, koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten Banggai pada pagi ini dalam rangka penyampaian dan penyerahan laporan pertanggung jawaban dana hibah Pilkada Tahun 2020 yang telah selesai diperiksa oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) dan PI (Pemeriksa Internal).Terang Syaiful.

Syaiful menjelaskan, dalam mengisi kekosongan hingga akhir tahun 2021 ini, Pihak Bawaslu akan melakukan dan menjalin koordinasi dengan berbagai pihak, baik dengan pemerintah daerah maupun stakeholder yang ada, serta menjalin kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Banggai.

Olehnya itu dalam meningkatkan keterlibatan partisipatif pihak perguruan tinggi dalam pengawasan pemilu. disamping itu pula, syaiful memohon izin kepada bapak Bupati Banggai sekaitan agenda Bawaslu Banggai yang akan lebih intens berkoordinasi ke Disdukcapil serta mengisi agenda sosialisasi netralitas ASN, Kades, Aparat Desa, BPD dan semua pihak yang wajib menjaga netralitasnya.Ungkap Ketua Bawaslu.

Koordinasi ini dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemerintah Daerah Kabupaten Banggai atas partisipasi mensukseskan pilkada tahun 2020.***

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *