banner 728x250

Bupati Banggai  Wakili Ketua Apkasi Sebagai  Opening Speaker

  • Bagikan

“Pada Kegiatan bersama Kabupaten Maros Secara Virtual Membahas Pendidikan”

,  – Kabupaten bisa berbangga karena Bupati Ir. Amiruddin Tamoreka, selaku Sekretaris Bidang Perdagangan bertindak mewakili Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) pada Webinar Pendidikan di Kabupaten Maros secara virtual via aplikasi Zoom Meeting, tentang Mewujudkan Guru Cakap Bermedia Digital, Cakap Numerasi, dan Berkarakter Dalam Menghadapi Tantangan Global.Selasa, 2/11/2021.

Dalam sambutannya tentang Komitmen APKASI dalam Mendukung Program Guru Cakap Bermedia Digital, Bupati Ir. Amiruddin menyampaikan, satu dari banyak permasalahan yang terus menjadi pekerjaan rumah pemerintah adalah pembangunan SDM secara merata. Seperti kita ketahui, kualitas SDM sangat fundamental dalam menjaga masa depan bangsa dan pondasi kuat ditengah sengitnya persaingan regional dan global.

Oleh karena itu, APKASI sebagai mitra dan perpanjangan tangan pemerintah, dengan jaringan di seluruh wilayah Indonesia berkomitmen untuk mengawal dan mendukung guru-guru di daerah dalam penguasaan teknologi informasi di era digital.

Dalam 10 tahun terakhir, APKASI dan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara telah melatih 160.000 tenaga pendidik di 180 daerah di Indonesia.

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Menteri Komunikasi & Informatika RI, Bupati Maros, Staf Ahli APKASI Bidang Pendidikan, Inisiator Program Sahabat Guru dan seluruh Guru peserta Webinar Pendidikan & Launching Platform Sahabat Guru di Kabupaten Maros.**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan