banner 728x250

Bupati Bangkep  Buka  Latber Sportifitas Trikora Enduro Gravity Race 2021

  • Bagikan

, BANGKEP – Bupati Kepulauan  Rais D. Adam membuka Langsung latihan bersama  ( ) Sportifitas Gravity yang pelaksanaan perlombaannya di kabupaten Banggai Kepulauan sebagai tuan rumah penyelenggara event, Sabtu 13/11/2021.

Perlomvaan Latber Sportifitas Trikora Enduro Gravity Race 2021 yang diikuti Kota Palu , Kabupaten Poso, dan tiga Kabupaten bersaudara yakni Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Banggai Kepulauan selaku tuan Rumah.

Bupati Banggai Kepulauan Rais D. Adam menghimbau kepada seluruh peserta Lateber Sportifitas Trikora Enduro Gravity Race 2021 selalu menjujung tinggi Sportifitas dalam berlomba, ujarnya.

Setelah penyampaian , membuka secara resmi Latber Sportifitas Trikora Enduro Gravity Race 2021.

Dua tim Perwakilan Peserta Lomba Latber  Sportifitas Trikora Enduro Gravity Race 2021, sehingga tuan rumah di wakili tim  dari Polres Bangkep dan Dinas perhubungan Bangkep, untuk perwakilan Dinas Perhubungan Bangkep langsung diambil ahli Kadis Perhubungan Kabupaten Banggai Kepulauan  Joko Prihantoro, S.STP.M.Si

Ajang latihan bersama ini diselenggarakan guna melihat peserta terbaik dari beberapa daerah dan yang menariknya diantara semua Peserta latber Sportifitas Trikora Enduro Gravity Race 2021, ada satu peserta termuda yang berasal dari kota palu beranama Vionisa Anom, perwakilan  dengan menunjukkan atraksi sehingga membuat para penonton terkesan dengan kelincahan dalam menggunakan sepedanya.

Bupati Banggai, Rais.D. Adam yang membuka event ini menyambut baik atas kehadiran para peserta yang sempat mewakili daerahnya masing masing dalam mengikuti latihan bersama Sportifitas Trikora Enduro Gravity 2021, dan selamat berlatih buat para peserta dan selamat juga berlomba. Ujar Bupati. ( Iphin )

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *