banner 728x250

Bupati Target Vaksin Bisa Dicapai 40% Bahkan 50%

  • Bagikan

, – Pemerintah Kabupaten Banggai, merasa nyakin dan optimis mencapai 40% pelaksanaan vaksin, disampaikan Banggai Ir. H. Amir Tamoreka saat mendampingi Menteri Dalam Negeri RI Jumpa Pers bersama awak media, Sabtu 26/9/2021.

Bupati Banggai, Ir.H.Amiruddin Tamoreka mengatakan bahwa rapat pembahasan covid sudah disampaikan dihadapan Mendagri, bahwa untuk kabupaten Banggai sudah masuk pada level 3, dan sebenarnya sudah masuk dalam penilaian dan catatan kabupaten Banggai sudah bisa diprediksi pada level 2 dan level 1 beberapa indikator. Ungkap Bupati.

Kata Bupati belum dinyatakan turun level karena masih terkendala di Vaksinasi, dan sesuai arahan Menteri kita akan mendapat bantuan Vaksinasi yang lebih besar, dan pencapaian harus 40% bahkan 50% dari target yang ditentukan.

Kemudian juga dengan pendapatan daerah sudah banyak dipaparkan di hadapan menteri dan rombongan dan ini akan menjadi perhatian khusus terhadap DBH Kabupaten Banggai, yang sebenarnya merupakan penghasil migas namun apa yang kita harapkan belum optimal untuk pelaksanaan. Tutup Amir

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *