banner 728x250

Calon Kades Bungin Nomor Urut 4 Layak di perhitungkan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGKEP – Memasuki hari terakhir masa kampanye tahapan pemilihan Kepala Desa serentak Gelombang 3 tahun 2021. Calon , Nomor Urut 4 , dengan membawa serta Tim Sukses Kamran Pange, dan Juru Kampanye  Masbar Dj. Maluna, dengan melaksanakan sosialisasi/kampanye kepada warga Desa Bungin Kecmatan Tinangkung Bangkep, yang disertai visi misi, Kamis 25 November 2021.

Calon Kades Desa Bungin berbicara peruntukan dana desa ke depan  lebih  di titik beratkan  pada program pemberdayaan Masyarakat Desa, misalnya pemberdayaan  perempuan, karang taruna, petani dan Nelayan khusus Bantuan Rumah Nelayan melalui dana pusat, Propinsi dan Kabupaten ini akan saya perjuangankan tutur Saldi.

Dalam melaksanakan kampanye terbuka Calon Kepala Desa Bungin Nomor Urut 4 Saldi Hartono, SH memaparkan visi misinya yakni,

VISI :

Membangun desa bungin yang maju dan sejahtera adil berbudaya berahlak dan mulia melalui pemberdayaan  ekonomi dan kerakyatan.

MISI.

1).mewujudkan masyarakat desa bungin yng jujur dan berwibawa.

2).mengedepankan kejujuran dan musyawarah mupakat dalam kehidupan sehari hari

3).meningkatkan propesional dan mengaktifkan seluruh perangkat desa

4).mewujudkan prekonomin dan kesejahteraan desa

5).meningkatkan pelayanan kesehatan desa

6).meningkatkan kehidupan desa secara dinamis

7).mewujudkn sarana dan prasarana desa yg memadai.

Setelah calon kades memaparkan visi misinya ada salah seorang warga desa yang maju dan memberikan dukungannya kepada bapak Saldi Panggilan akrabnya, secara terbuka didepan massa kampanye siang tadi. Kampanye terbuka yang dihadiri oleh Warga desa kurang lebih 50 orang sesuai dengan prokes sangat antusias mendengarkan pemaparan visi misi dari kandidat nomor 4.

Dan kegiatan Kampanye tersebut dihadiri Ketua Pilkades dan anggota, dan dipantau pihak keamanan dari Polsek Tinangkung Polres Bangkep, dipimpin langsung Kapolsek Tinangkung Iptu beserta anggota. ** ( Iphin ).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *