banner 728x250

Desa Tompudau Gelar Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGKEP – Tim Satgas COVID 19 Vaksin Mubaile Terpadu Kecamatan Tinangkung Gelar Vaksin di Desa Tompudau tepatnya digedung balai desa tompudau kecamatan Tinangkung Bangkep, Rabu 24 November 2021.

Satu upaya Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19 dan menjaga perekonomian ditengah masyarakat. Maka kita semua juga berupaya mandiri agar pandemi ini cepat selesai dengan cara menerapkan Protokol Kesahatan.

Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi di Kabupaten Banggai Kepulauan Pemerintah desa Tompudau berkerja sama dengan Tim Satgas Covid 19 Mubaile Terpadu Kecamatan Tinangkung, melaksanakan Vaksinasi Bagi masyarakat desa tompudau dan sekitarnya, yang belum melakukan vaksinasi.

Adapun Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim satgas Covid 19 mubaile terpadu kecamatan Tinangkung di desa tompudau berjumlah 41 orang, berikut ini laporan yang didapatkan dari media kami yakni,

Dosis 1 sinovac

Masyarakat : 11 org

Bumil :0 org

Remaja : 4 org

Lansia : 0 org

PNS : 1 org

Dosis 2 sinovac

Masyarakat : 11 org

Remaja : 2 org

Lansia : 0 org

P.publik : 1 org

Dosis 1 Astra Zeneca

Masyarakat : 6 org

Lansia : 0 org

 P.publik: 5 org

PNS: 0 org

 Jumlah : 41 orang

Hadir dalam kegiatan Camat Tinangkung Umara Pundeng Ali. S. Pd. SH. MH Kapus Tinangkung Ratno Salim Babinsa Tinangkung Sertu Hasbuddin Kades Tompudau Kamran Lahundo Tim Satgas Covid 19 Mubaile Terpadu dan Perintah Desa Tompudau.*( IPHIN).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan