banner 728x250

DSLNG Rayakan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia Secara Daring

  • Bagikan

, – PT Donggi-Senoro LNG merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan melakukan peringatan secara daring, Selasa (17/8). Rangkaian acara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti lebih dari seratus karyawan DSLNG dan mitra bisnis. Agenda peringatan dilakukan dengan pemutaran video penaikan bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, pembacaan UUD 1945, hingga pembacaan doa berlangsung lancar dan khidmat dengan suasana perayaan kemerdekaan.

Corporate Affairs Director DSLNG, Drajat Iman Panjawi, dalam amanat dan pesannya untuk semua peserta acara menyampaikan harapan agar Indonesia terus tangguh dan tetap tumbuh di tengah berbagai tantangan saat pandemi. Ia pun berharap agar seluruh karyawan DSLNG dan mitra bisnis senantiasa sehat.

Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dilanjutkan dengan lomba pakaian adat tradisional yang diikuti dengan antusias oleh karyawan DSLNG dan mitra bisnis. Beragam busana daerah asal masing-masing ditampilkan oleh para peserta lomba antara lain dari Palembang, Bali, dan juga pakaian adat Saluan dari Kabupaten , Sulawesi Tengah. Kompetisi tersebut menjadi ajang yang menambah semarak Hari Kemerdekaan. Perayaan selama satu jam lebih secara daring tersebut diikuti dengan antusias dan bersemangat oleh karyawan meski dari rumah dan tempat kerja masing-masing.(*)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan