banner 728x250

Dua Kelurahan di Banggai Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

  • Bagikan

, – Kelurahan Bungin bersama Kelurahan Ma’ahas masih terus aktif menghimbau warganya untuk tetap patuhi Protokol kesehatan covid 19. Jumat (10/09/21) siang.

Pemerintah Kelurahan Bungin saat turun dilapangan, di dampingi oleh Danramil, Polsek , Nakes Puskesmas Kampung Baru, Babinsa, Bhabinkantibmas, Mahasiswa Unsrat dan Satgas Kecamatan .

Lurah Bungin saat lakukan operasi yustisi sepanjang jalan Imam Bonjol menghimbau sejumlah warga dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker.

“Ini merupakan bagian dari upaya pencegah dan memutus matarantai penyebaran pandemi covid di wilayah kami,” kata Lurah Bungin.

Saat operasi yustisi dilakukan, tenaga kesehatan dan Tim medis lainnya mengadakan swab antigen ditempat kepada pengendara dengan mengambil sampel swab antigen sebanyak 10 sampel dan hasilnya negatif.

“Kami mendukung kegiatan seperti ini, selain bisa mengetahui kondisi terakhir kesehatan juga mencegah jangan sampai menular kepada keluarga inti kami,” ucap salah seorang sopir.

Selain itu, diwaktu yang sama, Kelurahan Ma’ahas juga turun langsung ke lapangan yang didampingi oleh bhabinkantibmas bersama Tim satgas covid-19 melakukan penyemprotan dan pembagian masker yang sasarannya sejumlah pelapak yang berada di Kilometer 5 dan pengunjung. Diketahui selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (IKB)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan