banner 728x250

Empat Tahun Pembangunan Mesjid Al-Huda Mangkrak, Apa yang dilakukan Babinsa/Danposramil 1308 -10/Salakan

  • Bagikan

1308-10 Langsung Inisiatif Bantu Material Terkait Al-Huda Desa Lobutan.”

, BANGKEP – Babinsa / Danposramil 1308-10/Salakan Serma Ferry melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Huda Desa Lobuton bersama perwakilan Pemdes, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat Desa Lobuton, Kecamatan Totikum Selatan Bangkep, minggu, tgl 14/11/2021,di kediaman Bapak Roni Adam Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Huda Dusun RT, 04 Dusun 2 Desa.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Danpos berkoordinasi terkait Adanya laporan/keluhan dari Tomas dan beberapa warga di Desa Lobuton tentang Pembangunan MCK dan tempat berwuduh untuk Mesjid Al-Huda Desa Lobuton yang sudah hampir 4 lamanya tidak kunjung selesai sampai saat ini ().

Sehubungan hal tersebut, sehingganya Babinsa/Danpos TNI Koramil 1308-10/Salakan Kodim 1308/LB Serma Ferry menyampaikan turut prihatin atas laporan dari masyarakat Desa Lobuton bahwa apa yang menjadi keresahan di masyarakat akan menjadi perhatian.

Dan dilanjutkan Penyerahan bantuan material berupa semen 5 sak dan pipa air kran 10 batang sesuai kebutuhan guna melancarkan proses kelanjutan pembangunan MCK dan tempat berwuduh di mesjid Al-Huda, Desa Lobuton, oleh Babinsa/Danpos TNI Koramil 1308-10/Salakan Serma Ferry.

Roni Adam selaku ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Huda, mewakili masyarakat desa Lobuton mengucapkan Banyak-banyak terimah kasih kepada Babinsa/Danpos TNI Koramil 1308-10/Salakan Serma Ferry, yang telah menyalurkan Bantuannya.

Mungkin nilainya kecil akan tetapi dampaknya untuk masyarakat desa lobuton besar  karena adanya bantuan yang diberikan oleh bapak Babinsa/Danpos TNI Koramil 1308-10/Salakan Serma Ferry, dengan adanya bantuan ini menjadi antusias semangat dan ransangan buat masyarakat desa lobuton untuk melanjutkan pembangunan itu karena selama kurang lebih 4 tahun sudah mangkrak.

Masyarakat desa Lobuton tersentuh dengan adanya bantuan ini, ketua Panitia juga mengatakan selama ini sudah mencoba koordinasikan dan duduk bersama dengan Pemdes,dan Pemdes menjanjikan untuk membenahi itu semua akan tetapi hingga saat ini tidak terealisasi cuma habis dijanji-janji saja.

Sekali lagi ucapan terimah kasih banyak kepada bapak Babinsa/Danpos TNI Koramil 1308-10/Salakan Serma Ferry yang sudah memberikan bantuan buat masyarakat desa lobuton, ujar ketua panitia pembangunan mesjid Al-Huda Roni Adam.**(Iphin).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *