banner 728x250

Gubernur Sulteng Apresiasi Rakerwil KSBSI

  • Bagikan

, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Membuka Rapat Kerja Wilayah Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia ( Rakerwil KSBSI )*, Bertempat di Aula Restoran Kampung Nelayan , 6/11/2021.

Sebelum Membuka Acara Rapat Kerja Wilayah Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia ( Rakerwil KSBSI ) Apresiasi dan penghargaan kepada Perjuangan KSBSI untuk terus memperjuangkan hak hak Buruh di Sulawesi Tengah.

Gubernur mengharapkan agar semangat itu terus hidup dan memikirkan secara seimbang tentang Perkembangan Perusahaan dimana yang mempekerjakan Buruh , Gubernur juga menyampaikan yang pasti Pemerintah akan terus melaksanakan pembinaan dan perlindungan baik kepada Buruh juga kepada Pengusaha.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan harapannya semoga Rapa Kerja Wilayah KSBSI yang dilaksanakan dapat meningkatkan dan memberdayakan Kader dan Pengurus KSBSI Sulawesi Tengah , sehingga KSBSI menjadi Organisasi yang memperjuangkan Buruh , dan Organisasi yang kuat , mandiri dan Profesional dan sejahtera.

Olehnya itu Gubernur juga menghimbau melalui rapat kerja yang dilakukan dapat memberikan informasi dan masukan terkait dengan isu -Isu ketenaga kerjaan baik pada tingkat nasional juga tingkat daerah dan juga dapat memutuskan dan memastikan perlindungah hak hak buruh dan juga melihat keberlangsungan perkembangan perusahaan dan Keberadaan Tripartite dapat terus berjalan dengan baik untuk melindungi hak hak buruh , Pengusaha dan Pemerintah juga akan terus memberikan perlindungan **

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan