banner 728x250

Gubernur Sulteng Ikut Pembukaan Konfrensi Daerah NU Secara Virtual

  • Bagikan

, – Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengucapkan Terimakasih atas sinergitas NU Sulawesi Tengah sebagai mitra yang searah dengan Visi misi dan kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah daerah, semoga dengan nasehat dan bimbingan alim Ulama dapat membantu kita meluruskan niat gerak cepat membangun sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju. Kata Gubernur melalui sambutannya saat mengikuti pembukaan Konfrensi Daerah Ke XVI Nahdatul Ulama (NU) Sulawesi Tengah secara Virtual dari Ruang Kerjanya,Sabtu, 10/7/2021.

Selain itu Gubernur pun mengapresiasi Atas terselenggaranya Konfrensi Wilayah NU Sulteng ke-XVI sebagai ajang silaturahmi, menegenerasi pengurus dan mengevaluasi capaian program program kerja NU.

Rusdy Mastura berharap semoga peserta Konfrensi dapat mengikuti Konfrensi dengan baik dan mempergunakan aspirasinya secara tepat untuk memilih figur-figur kredibel yang mempu memajukan organisasi NU Sulteng terutama untuk mensinergikan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehudupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi meningkatkan kesejahteraan, kerukunan dan persatuan bangasa terlebih dalam kaitan memberikan masukan-masukan strategis kepada Pemprov dalam menguraikan potensi potensi Dearah.

Konfrensi Wilayah NU Sulteng Ke XVI ini mengangkat tema “Meneguhkan Komitmen Islam Nusantara Untuk Peradaban Sulawesi Tengah Yang Lebih Baik”*( rls. IM/KL)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *