banner 728x250

Gubernur Sulteng Sambut Investor PT.Esco Oil Indonesia dan Konsorsium

  • Bagikan

, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , mengikuti Pertemuan dengan . dan Konsorsium, Rabu, 22/9/2021.

Arie Patalau Tim penggagas Pertemuan Investor yang akan berinvestasi di Sulawesi Tengah dengan Gubernur Sulawesi Tengah dan OPD Teknis.

Selanjutnya Arie Patalau menyampaikan harapannya semoga Investor ini menjadi titik awal untuk datangnya Insvestor – Insvestor lainnya untuk datang berinvestasi di Sulawesi Tengah.

Taufik Hidayat Dirut PT. Esco Oil Indonesia selaku Ketua Tim Konsorsium menyampaikan bahwa kunjungan kami ke Palu  untuk berinvestasi, Taufik Hidayat juga menyampaikan akan mengembangkan SDM dan transfer tekhnologi, karena saat ini kalau tidak menguasai tekhnologi kita tidak maju, selanjutnya kedepan kami akan mendukung bidang transportasi angkutan bahan galian C Ke Kalimantan.

Dan sebagai bukti keseriusan, saat ini kami akan membuka rekening pada Bank Sulteng selanjutnya Laurens Direktur PT. Dehaen Lestari Pembangunan menyampaikan ucapan terimakasih dari Pemda dan kehadiran di Sulawesi  Tengah untuk melakukan Investasi karena daerah ini memiliki Sumber daya yang besar, setelah ini kami akan kembali datang untuk mewujudkan apa yang sudah disepakati.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *