banner 728x250

Kabidpropam Polda Sulteng Dominasi Lomba Menembak HUT 76 Korp Brimob Polri

  • Bagikan

, – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -76 Korp Brigade Mobil Polri (Korp Brimob Polri) dilaksanakan secara virtual dari Mako Korbrimob Polri, Minggu 14 November 2021 dan dihadiri Kapolri selaku Inspektur Upacara.

Untuk kita ketahui di , peringatan HUT Brimob Polri digelar di dua tempat berbeda, yaitu Kapolda Sulteng dan pejabat utama Operasi madago raya mengikuti virtual di Polres Poso dan berkesempatan disapa langsung Kapolri, sedangkan Wakapolda Sulteng hadir di Mako Satbrimob Polda Sulteng untuk mengikuti acara yang sama.

Sebelum pelaksanaan Upacara peringatan HUT Brimob Polri yang mengangkat tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif”, Satbrimob Polda Sulteng telah menggelar berbagai kegiatan antara lain vaksinasi covid-19, pengobatan gratis bersama Baznas, donor darah, anjangsana kepada warakawuri, berikan bansos ke panti asuhan. lomba menembak Open turnamen dan Interen, lomba Tactical Chalange, ziarah di TMP dan pensucian Duaja

Setelah pelaksanaan upacara secara virtual dan syukuran HUT ke 76 Korp Brimob Polri di mako satbrimob Polda Sulteng, nampak panitia juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba menembak, minggu (14/11/2021)

Kabidbhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto yang turut hadir di Mako satbrimob menerangkan, dalam rangka memperingati HUT ke 76 Brimob Polri, satbrimob Polda Sulteng menggelar lomba menembak baik yang diikuti peserta dari luar maupun internal, (14/11/2021)

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *