banner 728x250

Kapolres Banggai Sambangi Markas LSM GAM Luwuk, Ini Pesan Kapolres Banggai ?

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, , didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai menyambangi Markas LSM Gabungan Aktivis Manthailobo (GAM) Luwuk, Rabu (24/11/2021).

Kedatangan Kapolres Banggai ke LSM GAM, adalah sebagai bentuk menjalin silaturahmi, hingga bisa menciptakan situasi yang aman, tentram dan Kondusif.

Ketua LSM GAM, Idhin Massa menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres Banggai yang baru, dan prinsipnya kami selalu welcome siapapun kapolresnya, sehingga dengan kedatangan beliu ke tempat kediaman GAM ini, tentunya membawa dampak positif, sehingga apapun kegiatan GAM kedepannya tetap mendapat respon positif dari Mantan Kapolres Sigi. Ungkap Idhin.

Lanjut Idhin Massa juga menyampaikan bahwa kegiatan yang selama ini di lakukan GAM adalah kegiatan Sosial, dan telah mendapat respon dari unsur Forkompinda termasuk polres Banggai yang telah banyak mensuport segala kegiatan pada hari Jumpa Kasih yang dilaksanakan setiap jum,at pagi dengan pola sistim kerja membersihkan kota Luwuk, agar tetap kelihatan bersih, indah dan nyaman. Jelas Idhin dihadapan Kapolres Banggai.

Sementara Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama SH, , menerangkan  bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung rutinitas GAM dalam menjaga kebersihan lingkungan dalam program Jumat pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih). Olehnya itu kedatangan kami bersama para Kasat dan PJU lainnya tidak lain adalah menjalin silatruhmi kepada seluruh pengurus GAM yang ada dikota Luwuk. Ungkapnya

Kapolres Banggai juga meminta kepada seluruh anggota GAM untuk dapat bekerjasama dalam menciptkan kota luwuk ini aman, nyaman dan kondusif, sehingga dengan berjalannya waktu ini, marilah kita bangun kerjasama yang baik, terutama dalam menjaga keamanan serta kebersihan kota luwuk, dan bersama-sama mendukung program pemerintah .

“Kata Yoga Kegiatan yang sudah baik dilakukan oleh Kapolres sebelumnya, tentunya kami tetap mendukung dan meneruskan serta memotivasi kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Aktivis LSM GAM dan kami juga tentu meminta dukungan dari seluruh Aktivis GAM dan Masyarakat untuk selalu memberikan informasi, selain itu juga dalam menghadapi  pilkades yang tinggal beberapa saat ini marilah kita dukung dan sukseskan Pilkades dengan aman,nyaman dan kondusif,” Ujar Mantan Kapolres Sigi. ** ( IM ).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan