banner 728x250

Kapolres Bangkep Menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten Banggai Laut ke VIII tahun 2021

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGKEP – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten Banggai Laut ke VIII tahun 2021 di Gedung H. Ali Hamid, SH, Kelurahan Lompio Kecamatan  Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Kamis malam (25/11/2021)

Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, S.H., didampingi Forkopimda membuka dengan penabuhan Bedug sebagai bentuk bahwa MTQ ke VIII tahun 2021 tingkat Kabupaten Banggai Laut telah dibuka secara resmi.

Acara tahunan tersebut dihadir Sekertaris Daerah Banggai Laut Drs. Ruslan, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., dan Danramil Banggai Kapten Inf. Selumiel.

Dan hadir pula Unsur OPD Kabupaten Banggai Laut, Camat Se-Kabupaten Banggai Laut, Sejumlah Tamu dan Undangan dan Khafilah masing masing Kecamatan.

Dalam Acara pembukaan tersebut Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., menuturkan untuk suksesnya acara MTQ ke VIII Polres Bangkep akan menerjunkan 20 personel Polsek Banggai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggai untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan selama MTQ tingkat kabupaten ini berlangsung.

Kami melaksanakan pengamanan mulai Pembukaan hingga Penutupan dan terbagi di beberapa tempat lokasi MTQ. Kapolres bangkep menghimbau juga Selain pengamanan, pers, agar untuk selalu menjaga Prokes kepada seluruh peserta dan panitia, tuturnya.** ( Iphin )

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *