banner 728x250

Kapolsek Batui Salurkan Bantuan Bagi Warga Terpapar Covid 19

  • Bagikan

KABAR LUWUK,  BANGGAI  – Bentuk Kepedulian yang telah dilakukan Jajaran Polsek Batui, Iptu IK.Yoga  bersama anggota yakni memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terkonfirmasi positif Covid 19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, Jumlah yang disalurkan sembako sebanyak 10 orang. Selasa 16/7/2021.

Kapolsek Batui, Iptu IK Yoga dalam arahan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini bermaksud agar warga masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri, dapat merasakan ketenangan dengan adanya bantuan sembako  dari Polsek batui, sehingga dengan adanya bantuan pasien tidak merasa terbebani  dan memikirkan kebutuhan sehari – hari mereka selama melaksanakan Isman. Ujar Kapolsek.

“ Lanjut kegiatan ini bertujuan agar warga masyarakat  Kecamatan  Batui yang melaksanakan kegiatan isolasi mandiri agar betul – betul taat dalam melakukan Isolasi mandiri dengan tidak alasan lagi keluar rumah untuk membeli keperluan sehari –hari . Ungkapnya.

Baca Juga  Kunker Ketua Bawaslu RI Ke Banggai Kepulauan

Olehnya itu saat memberikan bantuan sembako , juga memberikan dukungan moril kepada pasien covid agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas dengan cara berolah raga secara mandiri di tempat isolasi mandiri, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin atau suplemen dari tenaga medis , serta yang paling utama adalah selalu banyak berdoa agar segera diberikan kesehatan dan kesembuhan serta Wabah corona ini cepat berlalu. Terangnya.

Selain itu juga ucapan terima kasih datang dari salah satu warga yang menerima bantuan sembako  mengucapkan terima kasih atas kepedulian polsek batui dan jajaran dalam memperhatikan pasien covid 19 yang di isolasi mandiri, semoga apa yang diberikan dapat kami manfaatkan sebaik mungkin selama masa Isolasi mandiri kami jalani serta doa kami semua untuk  Kapolsek beserta jajaran mendapatkan pahala dari Allah Swt.  Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *