banner 728x250

Kapolsek Lamala Bersama Forkopimcam Masama Cek Kondisi Kesehatan Pasien Isoman

  • Bagikan

, LAMALA – Sebagai bentuk perhatian, Kapolsek Lamala bersama Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) Masama dan Puskesmas Tangeban melakukan pengecekan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19, Kamis (26/8/2021).

Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengatakan, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan bahwa warga yang sedang menjalani masa Isoman tetap berada di rumah serta guna memantau kondisi kesehatan.

“Kami ingin mengecek kondisi kesehatan serta memastikan bahwa pasien tetap berada di rumah selama menjalani masa Isoman,” kata AKP I Nyomman Dunia.

AKP I Nyoman Dunia menungkapkan, warga yang sedang menjalani Isoman diimbau untuk selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan cara melakukan olahraga secara mandiri di dalam rumah serta selalu berdoa.

“Mereka juga diberikan motivasi agar tetap semangat, selalu berfikir positif dan sabar selama menjalani masa Isoman,” ungkap Kapolsek Lamala.

Mantan Kasat Sabhara Polres ini mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga dan peduli agar Covid-19 tidak lagi menyebar ke banyak pihak dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M.

“Butuh perhatian dan kesadaran bagi kita semua dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan 5 M,” imbau AKP I Nyoman Dunia.*

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *