banner 728x250

Kedermawanan Kapolres Banggai Dalam Membantu Warga Yang Terkena Musibah

  • Bagikan


KABAR LUWUk, BANGGAI –  Aksi Cepat yang dilakukan Kapolres Banggai dalam  sikap kedermawanan  patut diacungkan jempol hal ini dibuktikan saat memberikan bantuan kepada salah satu warga Sdr. Arpan yang terkena tumor gusi yang di publikasikan lewat media online Kabar Luwuk beberapa hari yang lalu dan di back up langsung  oleh korwil, Bayu  yang ada di wilayah Toili serta bekerja sama dengan aparat kepolisian . Senin 19/7/2021.

Kapolres Banggai, AKB. Satria Vibrianto S.Ik.M.si melalui Kapolsek Toili, AKP. Candra SH telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako dan penyerahannya langsung diterima oleh penderita  yang terkena musibah kanker gusi tersebut.

AKP. Candra memberikan bantuan sebagaimana yang diamanatkan bapak Kapolres Banggai bahwa bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi ketulusan dan keikhlasan beliau untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Toili, sehingga bantuan ini nantinya bisa digunakan sebaik mungkin serta ucapan terima kasih juga kepada media online Kabar Luwuk yang telah membantu mempublikasikan sdr. Arpan dari penderitaan yang mereka alami saat ini. Ungkap Kapolsek

Baca Juga  Untika Luwuk Target 500 Dosis Vaksin di Siapkan Dalam Vaksinasi Masal

Selain itu kami dan seluruh jajaran Polsek Toili sangat mendukung program yang dibuat media kabarluwuk dalam membantu para warga yang di daerah wilayah kerja kami, semoga ini bisa menjadi ladang amal kita semua, serta doa kami juga semoga sdr. Arpan bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Tutupnya

Ditempat terpisah juga camat Toili telah menyerahkan bantuan sembako, karena bantuan sembako sangat diperlukan oleh sdr. Arpan guna untuk kebuuthan sehari hari dan dengan adanya covid 19 serta pemberlakuan PPKM yang dikeluarkan oleh Pemerintah, hanya sembakolah yang menjadi harapan mereka , apalagi Arpan adalah warga kami juga yang tinggal dan bekerja di wilayah kecamatan Toili. Ungkap camat.

Baca Juga  Molor Empat Jam Dari Waktu Yang Ditentukan, Peserta Ujian Kelelahan dan Kelaparan

Ucapan terima kasih juga dari keluarga Arpan dan semoga bantuan bapak bapak kepada kami mendapat balasan dari Allah SWT. tutupnya. ( iM KL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *