banner 728x250

Ketua BPD Desa Lobuton, Kecamatan Totikum Selatan Bangkep Bicara..?

  • Bagikan

, BANGKEP  – BPD Lobuton Kec.Totikum Selatan Bangkep, Fabling i.Tamok mewakili masyarakat Lobuton, sangat berterimah kasih kepada  Babinsa / Danposramil 1308-10/Salakan Serma Ferry beliau yang telah membantu, memberikan bantuan tersebut.

Disamping itu juga sebenarnnya upaya dalam proses pembangunan ada yang lebih bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut pekerjaan ini Program Dana 2017 dan Silva maka di kerjakan di 2018.

Sebenarnya Silva ini, ada 3 item program yakni, MCK+ dengan pagu anggaran Rp. 81.065.000. Jamban keluarga pagu anggaran Rp. 64.503.000 ditiga titik terletak di dusun 1, 2, dan 3, dan rehap tangkapan air bersih skala pagu anggaran Rp.11.160.000 Ketiga tigannya program ini tidak berjalan sesuai harapan dan tidak bermanfaat sampai sekarang ini,bahkan ada yang fiktif, ungkap BPD Lobuton Kecamatan Totikum Selatan Bangkep.

Alhamdulillah satu item ini yaitu MCK + ada yang berbesar hati turut merasa bertanggungjawab memberikan bantuan, mendorong masyrakat Desa Lobuton. Sehingga partisipasi masyarakat dalam pekerjaan pembangunannya sangat tercipta, dan panitia mesjid sudah menjadwalkan kegiatann pekerjaan lanjutannya itu akan dikerjakan dihari Selasa, Kamis, Minggu, sesuai penjadwalan panitia masjid, tutur BPD Desa Lobuton Kec.Totikum Selatan.

Harapan besar saya somoga kegiatan ini selalu berkesinambungan di setiap pekerjaan selalu mengedepankan asas gotong royong, menjadi pelajaran untuk kita semua khususnya pemdes,BPD,masyarakat desa lobuton setiap pekerjaan adalah tanggung jawab kita semua, ujar Fabling i.Tamok Lewat Via telpon/wa.

Dan sekali lagi, ucapan terima kasih kepada Babinsa / Danposramil 1308-10/Salakan Serma Ferry, semoga apa yg dilakukan dapat berbuah pahala yg tak terhingga amin.** ( Iphin)>

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan