banner 728x250

Ketua TP PKK Kecamatan Balantak Utara Di Lantik

  • Bagikan

, Tim Penggerak PKK Kabupaten ๐—œ๐—ฟ. ๐—›๐—ท. ๐—ฆ๐˜†๐—ฎ๐—บ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—ฟ๐—ป๐—ถ ๐—”๐—บ๐—ถ๐—ฟ๐˜‚๐—ฑ๐—ถ๐—ป, ๐—ฆ.๐—˜.๐— .๐— , melantik ๐—ก๐˜†. ๐—”๐˜€๐—บ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜๐—ถ, ๐—ฆ.๐—ž๐—ผ๐—บ sebagai ๐™†๐™š๐™ฉ๐™ช๐™– ๐™๐™‹-๐™‹๐™†๐™† ๐™†๐™š๐™˜๐™–๐™ข๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ ๐˜ฝ๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™  ๐™๐™ฉ๐™–๐™ง๐™–. Di depan Gedung Kantor Camat Balantak Utara, Ervina Juanda membacakan Surat Keputusan TP-PKK Kabupaten dengan Nomor 02/Kep/PKK /X/2021 dihadapan dan Anggota TP-PKK Desa se-Kecamatan Balantak Utara dan para undangan lainnya.Kamis, 21 Oktober 2021.

Kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara ini dirangkaikan dengan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 oleh ๐—˜๐—ธ๐—ฎ ๐—ฆ๐˜‚๐—น๐—ถ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜๐—ถ, ๐—ฆ.๐—ž๐—ฒ๐—ฝ., ๐—ก๐˜€. Sekretaris Pokja 4 TP-PKK Kabupaten .

Syamsuarni berharap, semoga Ketua TP-PKK Kecamatan Balantak Utara yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik, terutama bisa menyusun program-program yang sudah direncanakan dan tertera dalam peraturan menteri, yaitu tentang bagaimana menggerakkan PKK sebagai bentuk pemberdayaan perempuan yang ada di 10 desa di wilayah Kecamatan Balantak Utara.

โ€œMudah-mudahan bisa bekerja-sama dengan Ketua TP-PKK Desa di Balantak Utara ini,โ€ kata Syamsuarni. Besar harapan agar Camat sebagai Kepala Wilayah dan Pembina TP-PKK Kecamatan dan Desa agar benar-benar bisa kembali melaksanakan kegiatan.

Karena bagaimana pun kata Syamsuarni, pihak aparat kecamatan sangat membantu mereka untuk bisa melaksanakan program-program mereka, khususnya yang ada di desa-desa.

Sama seperti kunjungan-kunjungan di beberapa kecamatan sebelumnya, saat setelah selesai melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Ketua TP-PKK Kabupaten bersama jajarannya juga berkesempatan memberikan sumbangan masker pada TP-PKK Kecamatan dan pada 10 TP-PKK Desa.

Pada kunjungan di Balantak Utara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten yang juga adalah istri Bupati Amirudin ini, berkesempatan mengunjungi Puskesmas Teku. Didampingi Kepala Puskesmas ๐—ช๐—ฎ๐—ฟ๐˜€๐—ถ๐˜๐—ผ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—ฑ๐˜‚๐˜„๐—ผ, Ketua TP-PKK Kabupaten Syamsuarni meninjau proses screening dan proses Vaksinasi Covid-19 terhadap Ibu Hamil.**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan