banner 728x250

Laga Persahabatan,Tim Garuda Potoutusan Bungkam ASN Banggai Skor 4 – 1

  • Bagikan

,   – Aparat Sipil Negarga ( ASN ) Kabupaten Banggai telah mengikuti laga persahabatan antara Tim Garuda Potoutusan Vs ASN Banggai yang telah dimenangkan oleh tim ASN dengan skor akhir 4 -1 dilapangan bumi mutiara alun alun, Selasa 2/11/2021.

 Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka sempat ikut meramaikan dengan bergabung bersama tim ASN Banggai, dan ASN Banggai sendiri dinahkodai oleh Alfian Jibran sebagai kapten kesebelasan hingga babak berakhir, dewi fortuna berpihak kepada tim garuda potoutusan, dan tujuan diadakan pertandingan hanya untuk mempererat silaturahmi antara dan ASN Banggai.

Seiring berjalannya waktu pertandingan gol pertama yang dilakukan oleh tim garuda potoutusan dicetak oleh Arifuddin, disusul dengan gol kedua oleh wadi noho, hingga babak pertama berakhir skor dipimpin oleh tim garuda potoutusan 2 – 0.

Selanjutnya babak kedua mulai jalan dan tim ASN Banggai sempat memperkecil kekalahan dengan gol yang diciptakan oleh dadi noho skor berubah menjadi 2 – 1, dan tidak lama beselang pelanggaran di kotak pinalti dilakukan oleh tim ASN Banggai , hingga wasit memberikan hukuman kepada tim ASN Banggai dengan memberikan kesempatan tendangan Pinalti yang dilakukan oleh tim garuda potoutusan dengan hasil gemilang tendangan pinalti cantik dan gol telah terjadi, hingga skor berubah  3 – 1.

Waktu demi waktu berjalan tim garuda potoutusan tetap semangat dan semakin gencar memberikan serangan hingga tercipta lagi gol ke 4 yang dicetak oleh Wadi Noho, di momen ini Wadi Noho menjadi man of the match karena mampu mencetak 2 gol.

Menurut kapten kesebelasan garuda potoutusan, Jet Donal  Laala tim garuda potoutusan merupakan pemain yang berasal dari sebagian besar di wilayah kecamatan kintom dan merupakan pemain veteran dan bermain bola juga sangat membantu dalam kesehatan disamping adanya kasus pandemi saat ini, kami semua tetap waspada dan selalu mejaga protokol kesehatan dan selalu banyak berolah raga agar tubuh tetap sehat dan imunpun tetap kuat. Ungkap kapten kesebelan garuda potoutusan.

Sementar  Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka mengatakan bahwa  pertandingan bola ini sudah beberapa kali dilakukan, kali ini kita bertanding dengan ASN dan olahraga seperti ini membuat badan kita sehat stamina kita tetap terjaga di tengah pandemi covid-19 ini, dan Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan di setiap ada waktu.” Ujarnya.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *