banner 728x250

Main Dikandang Lawan “GP Hantam Binsil Padang All Star  Skor  5 – 1”

  • Bagikan

Lanjutan Trend Positif Ketika Berlaga di Desa Padang Kecamatan Bualemo

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis  )

, –  Tim Garuda Potoutusan menghempaskan  tuan rumah Binsil Padang All Star, pada laga persabatan melanjutkan trend positif U 40, bertempat di lapangan Desa Binsil Padang Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai,  Sabtu 13/11/2021.

Di hadapan sekitar sekitar ratusan penonton, tim tuan rumah Binsil Padang All star  awalnya mampu  menggebrak sejak menit-menit awal ke jantung pertahanan Garuda Potoutusan  yang dimotori oleh Wadi Noho sebagai kapten kesebelasan.

Menghadapi tekanan tuan rumah,  tim Garuda potoutusan tak kalah mental dan mampu menggertak tuan rumah dengan serangan serangan balik , melalui umpan manis dari tim kesebelasan Garuda Potoutusan sehingga mampu mencetak gol ke gawang tuan rumah Binsil Padang All star .

Tim Garuda Potoutusan  kembali meningkatkan tempo serangan dengan menusuk ke jantung pertahanan Binsil Padang. Gempuran demi gempuran  tim Garuda Potoutusan yang di komandoi Wadi Noho  terus menusuk di kotak penalti Binsil Padang All Star namun selalu kandas dan belum berhasil membuahkan gol.

Menit demi menit berlalu  tim kesbelasan Garuda Potoutusan () membangun serangan hingga selang beberapa menit, pencatak gol garuda Potoustan , Wadi Noho pada menit ke 8 mampu mencetak ke gol dan tak lama kemudian pada menit ke 15 wadi menambah satu gol, dengan masuknya 2 gol tim Binsil All star tidak tinggal diam dan pada menit ke 20 tim binsil mampu mencetak gol 1  sehingga skor menjadi 2 -1 pada babak pertama berlangsung.

Selanjutnya permainan di lanjutkan pada babak ke 2,  selang beberapa menit tepatnya pada menti 35 tim Garuda Potoutusan, Asrul mencetak gol kembali ke gawang Binsil Padang All star, dan tak terasa waktu berjalan tiba tiba pada menit 45 tendangan voli Anto Suling  mampu menjebol gawang lawan dengan skor 4 -1. Hinga berjalannya waktu dan pada menit ke 60 Anto Suling mampu menambah gol kemenagan untuk Garuda Potoutusan melalui tendangan bebas luar kotak Finalty yang indah menjadi Skor  akhir  5 -1, hingga babak berakhir skor tidak berubah.

Kapten Kesebelah Wadi Noho mengatakan bahwa permainan tim kesebelasan Garuda Potoutusan sudah cukup baik dan semangat serta kekompakan dalam pertandingan itu yang menjadi penyemangat hingga bisa memenangkan juara, tetapi kami juga mengakui bahwa tim lawan Binsil Padang All star jangan di pandang remeh, mereka sudah cukup baik dalam permainan cuma saat ini dewi fortuna berpihak ke Garuda Potoutusan hingga bisa memenangkan pertandingan, Sehingga memanga kita akui bahwa Desa Binsil Kecamatan Bualemo cukuh jauh tapi jarak bukan penghalang untuk menjaga Silaturahmi antar pemain veteran di Kabupaten Banggai.  Ucap Kapten Kesebelan Garuda Potoutusan.** (IM).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *