banner 728x250

“Margiyanta Jabat Wakapolres Banggai, Dua Perwira Lainnya Dimutasi”

  • Bagikan

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

LUWUK, – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, telah melakukan mutasi kepada dua orang Kapolsek di lingkup Polres , berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng, Nomor : ST/663/X/KEP./2021, tanggal : 22-10-2021.

Dua orang Kapolsek yang dimutasi  dalam jajaran polres AKP Pino Ary S.ik,SH.MH jabatan sebelumnya  Kapolsek Luwuk Polres Polda Sulteng diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Selanjutnya  jabatan Kapolsek Luwuk   yang ditinggalkan AKP Pino   digantikan AKP Candra SH.MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Toili Polda Sulteng.

Kemudian jabatan Kapolsek Toili Polda Sulteng yang ditinggalkan AKP Candra SH . MH digantikan IPTU Tonny SH yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasatreskrim Polres Tojo Una-Una Polda Sulteng.

Selain itu ada juga hal yang menarik dalam surat telegram Kapolda Sulteng yakni pengangkatan Kompol.Margiyanta diangkat sebagai Waka yang sebelumya menjabat Wakapolres Palu, Kompol. Margiyanta adalah perwira yang pernah masuk di lingkup , sehingga masuknya beliau sudah tidak asing lagi di lingkup .

Kompol. Margiyanta saat di konfirmasi via. Handphonenya hanya menjawab salam dan siap untuk berjumpa kembali di kota Luwuk. Ungkapnya.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan