banner 728x250

Panglima Kodam XIII Merdeka Sambangi Kodim 1308/LB

  • Bagikan

Penulis : Ramly Zakaria

Editor : Imam Muslik

, – Panglima Kodam XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F. Mamahit, M.Si, beserta Ibu Yulianti Mamahit selaku Ketua Persit KCK PD XIII/MDK Kunjungi Kodim 1308/LB Jumat (17/9/2021) siang. Rombongan Pangdam sebelumnya tiba di bandara Syukuran Aminuddin Amir, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan menggunakan Heli Carakal milik TNI-AU.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, rombongan Pangdam dan Ketua Persit tiba di Makodim 1308/LB disambut oleh Dandim  Letkol Inf Fanny Pantouw dan seluruh anggota baik Perwira, Bintara maupun PNS Kodim.

Setelah menerima laporan Komandan Kodim yang dilanjutkan dengan laporan dari pos jaga dan berlanjut menerima hormat jajar dari dinas jaga keamanan, Pangdam langsung menuju ruang tunggu Kodim 1308/LB.

Kegiatan diteruskan dengan foto bersama di depan kantor Makodim dan berlanjut memberi pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1308/LB yang  bertempat di Aula Kodim.

Dalam pengarahan tersebut, Pangdam diantaranya menyampaikan agar prajurit Kodam XIII Merdeka khususnya Kodim 1308/LB dalam melaksanakan tugas pokok sehari – hari hendaknya selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga maupun satuan.

Selanjutnya, dihadapkan pada situasi saat ini dengan masih adanya pandemi covid-19, Pangdam menekankan kepada anggota Kodim 1308/LB untuk terus berlaku disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, menjaga kesehatan serta mengatur pola makan.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *