banner 728x250

Pegadaian Luncurkan Aplikasi C- Talks Bagi Nasabah

  • Bagikan

” Program C-Talks Sangat Menguntungkan bagi pelaku UMKM”

penulis : Imam Muslik ( jurnalis ).

, – PT. Pengadaian ( Persero ) tak henti hentinya memanjakan seluruh nasabah sehingga akan lebih mudah dalam mengakses informasi, serta dengan adanya program baru ini, nantinya setiap nasabah bisa langsung install diprogram yang sudah disiapkan. Program C- Talks ini baru beberapa hari telah diluncurkan, serta sudah disosialisasikan lewat virtual kepada seluruh pegawai pengadain, Kamis 16/9/2021.

Assiten Manager Pengadaian Cabang , Septian Arman saat dikonfirmasi lewat What shapnya mengatakan bahwa tujuan di luncurkan aplikasi C-Talks
sebagai wadah komunikasi dan membangun hubungan sebagai satu komunitas yang lebih besar di antara PT Pegadaian (Persero) dengan mitra kerjasama di seluruh indonesia, juga melalui plaform ini diharapkan dapat memberikan layanan kemudahan dalam melaksanakan pembinaan terhadap anggota organisasi/komunitas mitra dan menciptakan forum informasi yang menarik sebagai salah satu media pemasaran bagi anggotanya. Ungkap Tian Sapaan akrab Septian Arman.

Olehnya itu manfaat bagi organisasi dengan adanya wadah bagi para anggota tersebut adalah ;

  1. Pengurus pusat khususnya Ketum akan bisa menjangkau anggotanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui komunikasi interaktif dalam aplikasi C- Talks, sehingga Ketum bisa dengan mudah untuk memberi warna dalam organisasi tersebut.
  2. Organisasi akan mendapat fee marketing dari para anggota yg masuk dalam aplikasi tersebut. Sehingga nantinya akan kami bentuk fee marketing yang besaran akan kami tetapkan apabila anggota mengeksekusi produk pegadaian .
  3. Pengurus pusat terbantu untuk upaya menambah keanggotaan. Jelas Septian.

Selanjutnya Septian Armanm memberikan informasi bahwa manfaat bagi anggota atau orang yang masuk aplikasi forum ini :

  1. Akan mendapatkan free pembukaan tabungan emas bagi nasabah baru/belum pernah bertransaksi di pegadaian.
  2. Akan mendapat pendampingan dari pegadaian terkait pelatihan sklill peningkatan bisnis UMKM. Karena setiap minggu akan kami share video literasi pengembangan UMKM. Selain pendampingan untuk permodalan melalui produk pegadaian .
  3. Sarana untuk menambah link dalam pengembangan bisnisnya . Karena anggota satu akan terhubung dengan anggota lain dan bisa saling mengenalkan berbagai produknya untuk pemasarannya. Tutup Septian.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan