banner 728x250

Pelaku Penghinaan Ketua Umum PB. Alkherat Palu sudah Dipindahkan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Tersangka Pelaku penghinaan terhadap pengurus Besar Alkherat Palu melalui postingan di akun pribadi Inisial WL, telah dipindahkan dari Polsek Nuhon ke polres Banggai semalam, Rabu 4/7/2021.

Kapolsek Nuhon, AKP. Jolly R Lengkong saat dikonfirmasi lewat handphone oleh awak media mengatakan , Iya benar pelaku inisial WL sudah di pindahkan ke polres Banggai pada pukul 02.30 Wita semalam, mengingat kondisi saat ini demi untuk menjaga amukan massa dari elemen masyarakat kecamatan Nuhon. Ungkapnya

Kapolsek juga mengatakan bahwa pelaku yang juga warga kecamatan Nuhon saat dipindahkan sempat mendapat penolakan dari masyarakat, tetapi dengan adanya bantuan dari personel polres Banggai, pemindahan dapat dilaksanakan dengan pengawalan ketat.”

Baca Juga  Peduli Covid 19, Jelang HUT Lalu Lintas ke 66 Satlantas Banggai Bagi Masker

” Selesai pelaku di bawa kepolres Banggai,. Masyarakat yang berada di TKP berangsur angsur telah kembali pulang kerumah, tetapi ada salah satu warga meminta kepada Kapolsek untuk segera memproses pelaku dengan proses hukum yang berlaku sesuai dengan tingkah laku Inisial WL.Terang AKP.Jolly.

Kondisi Polsek Nuhon pasca adanya Penghinaan terhadap pengurus PB Alkherat Kondisi aman dan Kondisif. ( IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *