banner 728x250

Pemancangan Tower BTS 4G, Di Buka Secara Simbolis  Oleh Bupati Bangkep

  • Bagikan

, BANGKEP – Dalam kegiatan di oleh  Bupati kepulauan dalam  pemasangan perdana BTS di hadiri kadis Kominfo,asisten 1,staf ahli,camat ,kepala desa dan tokoh masyarakat desa bampanga,dalam giat pembukaan .Rabu  28 September 2021

Dalam sambutan Bupati Banggai kepulauan Rais D Adam , Saya sangat  berterimakashi kepada Bakti yang telah membantu daerah Banggai kepulauan dalam memfasilitasi pembangunan tower BTS 4G,sehingga masyarakat Banggai kepulauan dapat memanfatkan dan  menggunakan jaringan ini, sehingga  masyarakat  tidak akan lagi  ketinggalan informasi,”tutur Bupati.

Dalam program Bakti lewat Dinas Kominfo terus memperkuat jaringan di wilayah Banggai Kepulauan , khususnya untuk titik-titik yang sudah di tentukan di 56 Desa Banggai Kepulauan, yang menjadi program Bakti lewat Dinas Kominfo Kabupaten Banggai Kepulauan ,sehingga kedepan Banggai kepulauan sudah dapat terjangkau jaringan 4G,”ungkap Rais D Adam.

kadis kominfo Kabupaten Bangkep

“Kadis Kominfo  Ratnasari N. Turungku, SKM. MPH saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa dalam kegiatan pemasangan tower BTS 4G,yang di buka secara simbolis oleh Bupati Banggai kepulauan Rais D Adam ,yang di hadiri oleh beberapa OPD terkait. Olehnya itu Bupati Banggai Kepulauan sangat antusias sekali dengan program dari BHAKTI yang di laksakan oleh Dinas Kominfo,”tutur kadis Kominfo.

Dalam Program Bhakti ada 56 Tower BTS yang akan di bangun sampai akhir 2021, akan tetapi baru siap 18 lokasi yang sudah siap gambarnya . Sehingga yang akan di laksanakan sampai akhir tahun ini Baru 18 tower yang sudah siap di laksanakan  hingga akhir tahun 2021,”kata kadis.

Selanjutnya Ratnasari N. Turungku, SKM. MPH  Bhakti akan menargetkan sebanyak 56 BTS 4G dan akan melayani para konsumen di sejumlah Desa di Kabupaten Banggai Kepulauan. Sehingga dalam program ini  dapat berguna dan  meningkatkan pelayanan kesemua masyarakat di sejumlah Desa di Banggai kepulauan.**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *