banner 728x250

Pemerintah Sulteng Segera Tingkatkan Fungsi Digitalisasi Layanan Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Disampaikan Saat Lounching Smart Village di Desa Pakuli

, PALU  – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, mengharapkan Digitalisasi Pemerintah menjadi Loncatan untuk meningkatkan Pembangunan dan Layanan masyarakat, Senin , 8/11/2021.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura setelah melakukan Lounching Smart Village di Desa Pakuli Kabupaten Sigi dan melihat betapa pentingnya digitalisasi layanan kepada masyarakat selanjutnya masyarakat dapat memanfaatkan Sistem layanan Digital untuk melakukan kegiatan Ekonomi , melihat Kondisi tersebut Gubernur mengharapkan agar Konsep Layanan Digital pada Pemda Provinsi Sulawesi Tengah dapat dipersiapkan.

Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh , menyampaikan harapan Gubernur untuk meningkatkan Digitalisasi layanan Pemerintahan kepada masyarakat menjadi sebuah loncatan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan memberikan dampak Efesiensi untuk pelayanan kepada masyarakat .

Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh , menyampaikan akan melakukan Lounching Sistem E-Goverment Pemda Provinsi Sulawesi Tengah yang terkoneksi dengan Sistem Semua Bisa Kerja dengan Sistem ini akan memberikan dampak besar untuk peningkatan layanan kepada masyarakat , kedepan masyarakat yang dari Kabupaten bisa langsung menyampaikan permintaan sesuai kebutuhan yang dirasakan masyarakat yang memerlukan penanganan Pemerintah Provinsi, Ridha Saleh menyampaikan Sistem sementara dipersiapkan Pemerintah Provinsi dan akan di Lounching dalam waktu Dekat.**( IM).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *