banner 728x250

Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Perubahan KUA-PPAS Tahun anggaran 2021

  • Bagikan

, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menghadiri rapat paripurna DPRD Sulawesi Tengah dengan agenda persetujuan DPRD tentang Kebijakan Umum APBD () serta perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara () Provinsi Sulawesi Tengah . Kamis (23/09/2021).

Rapat paripurna dilaksanakan di ruang rapat utama DPRD Sulawesi Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira didampingi oleh Wakil Ketua DPRD I Arus Abdul Karim.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap anggota dewan, serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya dalam menelaah, membahas dan menyempurnakan perubahan KUA-PPAS Provinsi Sulawesi tengah tahun anggaran 2021, yang pada hari ini dapat kita sepakati bersama dan selanjutnya akan menjadi pedoman dan landasan dalam melakukan penyusunan nota keuangan dan perubahan apbd provinsi sulawesi tengah tahun anggaran 2021.Kata Gubernur.

Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan rancangan perubahan KUA-PPAS tahun 2021, maka eksekutif dan legislatif pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab yang sama melalui fungsi dan kewenangannya masing-masing untuk pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Lanjut hal ini juga merupakan wujud kerja nyata, komitmen dan kerja sama serta sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di provinsi sulawesi tengah. Ucap Gubernur.

“Semoga dengan ditandatanganinya nota kesepakatan ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat Provinsi Sulawesi Tengah.” Ujar Gubernur.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *