banner 728x250

Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Banggai Masa Bhakti 2021-2024 Dilantik

  • Bagikan

, – Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka didampingi Wakil Bupati Banggai dalam agendanya, melantik sejumlah Kelompok Kerja () Banggai untuk masa bhakti 2021-2024. Pelantikan secara khusus di tempatkan Di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Senin (25/10/2021) pagi.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua Pokja beserta pengurus, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Banggai, Camat Se Kabupaten Banggai, Wakil Ketua Penggerak PKK, Ketua Dharmawanita. Ketua Bhayangkara Luwuk, Perwakilan Perbankan, Tokoh Adat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1308 L/B, Ketua Adhiyaksa Dharma Karini.

Saat pelantikan berlangsung Bupati Banggai mengatakan, saya Bupati Banggai hari ini dengan resmi melantik Bapak dan Ibu yang namanya tercantum dalam surat keputusan Bupati Banggai nomor 420/773/distik.

“ Kalian dilantik sebagai tim kelompok kerja Bunda pendidikan anak usia dini Kabupaten Banggai masa bhakti 2021-2024, Saya percaya bahwa Bapak dan Ibu akan mampu melaksanakan tugas dan menjalankan kewajiban dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Banggai juga menuturkan bahwa kegiatan pelantikan atau pengukuhan pengurus pokja Bunda PAUD Kabupaten Banggai ini  juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Desa/ Kelurahan, Gugus Tugas HI, Organisasi Perangkat Daerah, Lintas Sektor Organisasi dan Mitra Profesi Forum PAUD.

Menurut Hj. Ir. Syamsuarni Amirudin, SE.,MM Sebagai Ketua Bunda PAUD Kabupaten Banggai, agenda kita saat ini di tahun 2021 yakni melantik para Ibu Bunda Paud yang terdiri dari sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai dan juga bisa mengawasi Paud- Paud yang tersebar di pedesaan, tentunya akan bekerja sama dengan baik antar Bunda Paud Kabupaten dan di Kecamatan. Pungkasnya.

Ketua menambahkan, Harapan kami semoga Paud yang ada di pedesaan bisa menjalankan program-program kedepan, karena ini program ini sudah dicanangkan baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dan juga membantu Pemerintah dalam mewujudkan anak-anak Paud yang sehat, sejahtera dan cerdas tentunya yang berakhlak mulia. Tutupnya.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *