banner 728x250

Pengurus Pordasi Sulteng Dilantik

  • Bagikan

, PALU – Ketua Umum Pusat Pordasi Hj. Tiwati Marseno melantik dan mengambil sumpah pengurus Pordasi Sulawesi Tengah yang diketuai Anjas Lamakata yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka dan pemasangan pin, bertempat disalah satu hotel Palu, Selasa 9 November 2021.

Ketua Pordasi yang baru saja Anjas Lamakata dalam sambutannya menyampaikan cikal bakal Pordasi di Sulteng tetap eksis meski telah dilanda gempa bumi, tsunami dan likuifaksi.

“Gempa yang terjadi pada tahun 2018 tidak menyurutkan semangat pengurus Pordasi bahkan pasca gempa kami masih sempat melaksanakan kompetisi,” ujarnya.

Ketua Pordasi Sulteng juga senantiasa mengharapkan pembinaan dan dukungan dari Pordasi pusat dan pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas serta mengikuti pertandingan berkuda baik tingkat Nasional dan internasional.

Ketua KONI Sulteng Nisar Rahmatu terlebih dahulu mengucapkan selamat atas pelantikan para pengurus Pordasi dan berharap ada sekolah berkuda di Sulteng.

Menurutnya ada empat hal yang perlu diperhatikan dalam mengembangkan suatu organisasi yakni dana, sarana dan prasarana, penataan organisasi dan sumber daya manusia.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *