banner 728x250

Perayaan HUT Nasdem Banggai Sederhana Penuh Khidmat

  • Bagikan

, – HUT ke 10 dilaksanakan secara sederhana di Sekretariat DPD , Kamis (11/11/2021).

Dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Amirudin Tamoreka (Bupati ), Ketua DPD NasDem Batia Sisilia Hadjar (Wakil Ketua DPRD ), dan Fraksi NasDem serta pengurus DPD NasDem .

Bupati Banggai sekaligus sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Ir. Amiruddin Tamoreka dalam sambutannya mengajak kader NasDem untuk sama sama mewujudkan Banggai Mandiri dan Sejahtera, yang menjadi visi dan misi kepala daerah Kabupaten Banggai.

Diharapkan NasDem bisa menjadi Pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang. Apapun akan kita lakukan secara bersama sama untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.Ungkap Bupati.

“Lanjut Nasdem telah berjuang panjang merebut kemenangan dalam Pilkada 2020 dengan menjadikan ATFM sebagai pemenangnya. Untuk itu NasDem harus bisa mengawal impelementasi visi dan misi kepala daerah dan wakil kepala daerah.” Terang Amiruddin.

Sementara Ketua DPD Nasdem Banggai , Batia Sisilia Hadjar dalam sambutanya mengatakan bahwa NasDem telah berjalan panjang selama 10 tahun. NasDem tidak sekedar menjadi pememang secara elektoral, tetapi harus meraih hati rakyat Kabupaten Bangggai.

Sehingga kemenangan secara elektoral penting dan jadi target semua Parpol. Tapi untuk NasDem tidak hanya menang elektoral, tapi harus bisa meraih hati rakyat. NasDem harus bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat. Ucap Batia.

“Batia juga memberi semangat kepada para kadernya bahwa harga mati bagi NasDem Banggai untuk mengawal visi dan misi kepala daerah. Nasdem Banggai harus berada di Garda terdepan dalam mengawal visi dan misi ATFM. Seluruh kader dan pengurus NasDem, harus bisa bergandengan tangan dengan rakyat, mewujudkan banggai Maju Mandiri dan Sejahtera.” Tutur Ketua DPD sekaligus sebagai wakil ketua DPRD.

Selanjutnya HUT NasDem ke 10 tahun atau 1 dekade di jalan restorasi. Diperingati dengan pemotongan tumpeng, oleh Ketua Dewan Kehormatan Amirudin Tamoreka.

Kemudian mengikuti HUT secara nasional secara virtual.**

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan