banner 728x250

Pisah Sambut Dandim 1308 LB, Bupati, Kedatangan Dandim Baru Dapat Membawa Angin Segar dan Harapan Kabupaten Banggai

  • Bagikan

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

, – Komandao Daerah Militer 1308 LB, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menyelenggarana acara Komandan Kodim 1308 LB dari Letkol.Inf. Fanny Pantouw, S.sos kepada Letkol.Inf. Donny Gredinand, SH, Jum,at, 5/11/2021,

Pisah Sambut dilaksanakan di Aula Makodim 1308 LB, dihadiri Bupati Banggai yang diwakili Wakil Bupati Banggai, Wakil Bupati Banggai Laut, Wakill Bupati Bangkep, Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Ketua DPRD Banggai Laut, Ketua Pengadilan Negeri Banggai diwakili, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai diwakili, di wakili, Para Forkopimda, Para OPD, Perwakilan Perusahaan Gas, Kepala Bank Cabang Luwuk, Para Pengurus Hotel di Banggai dan para perwira dan staf Kodim.

Sambutan Bupati Banggai yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banggai mengatakan kehadiran Letkol Inf. Dony Gredinand, SH bersam istri di kabupaten Banggai ini, senantiasa membawa angina segar dan harapan kita semua , kiranya keberhasilan, kemauan dan koordinasi serta kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas di daerah ini , sebagaimana telah dilakukan oleh Dandim sebelumnya akan tetap terpelihara sehingga pelaksanaan tugas – tugas kedepatn akan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Banggai melalui sambutannya yang dibacakan wakil Bupati telah memberikan gambaran kondisi wilayah kabupaten Banggai secara administratif, dengan luas wilayah adalah 9.672,70 Km2 dan terbagi dalam 23 kecamatan , 291 Desa dan 46 Kelurahan berdasarkan sensus penduduk jumlah pendudukan kabupaten Banggai mencapai 371.322 jiwa, dengan kompisisi masyarakat yang plural disertai semangat gotong royong. Terangnya.

“Sudah cukup lama Letkol .Inf. Fanny Pantouw, S.sos berada di kabupaten Banggai telah banyak membantu Kabupaten Banggai untuk mendampingi dan membantu Pemerintah dalam menciptakan kota luwuk aman dan tentram.” Ujar Bupati Banggai.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *