banner 728x250

Polres Banggai Gelar Syukuran HUT Polantas ke 66

  • Bagikan

“Lebih Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat”

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, – Kepolisian Resort Kabupaten Banggai menggelar syukuran HUT Polisi Lalu Lintas ke 66 tahun 2021 yang diperingati secara sederhana dan penuh makna pada tanggal 22 September 2021. hari ini.

Acara pelaksanaan HUT Polisi Lalu lintas yang ke 66 bertempat di Aula Rupatama Mapolres Banggai.

Syukuran dihadiri Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, Plh. Wakapolres Banggai Kompol Salmon Enggeletti S.Sos, para PJU, Kadis Perhubungan Tasrik Djibran dan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) .

. Satria Adrie Vibrianto memberikan Potongan Nasi Tumpeng Kepada salah satu anggota Polantas

Satria mengatakan, lalu lintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru dan menjadi salah satu etalasi polri di mata publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu kinerja lalu lintas bisa berpengaruh.

“Satuan lalu lintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan 5M pada masa pandemi,” ucap Satria.

Olehnya itu Kapolres Banggai berharap pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada stakeholder terkait yang telah berupaya menciptakan perlindungan keamanan dan kelancaran berlalu lintas di Kabupaten Banggai,” jelas AKBP Satria.

Sementara Kasatlantas Polres Banggai AKP. I Dewa Made Arda, SH.SIK, saat dikonfirmasi lewat handphone mengatakan bahwa dihari HUT Lalulintas yang ke 66, khususnya polres Banggai bisa diterima oleh masyarakat disamping sebagai pengayom masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta masyarakat yang taat dalam berlalu lintas. Ungkap Kasatlantas.

Dua Anggota Polisi Lalu Lintas Dapat Nasi Tumpeng dari Kapolres Banggai AKBP. Satria Adrie Vibrianto

AKP.I Dewa Made Arda juga dalam menyambut HUT Lalulintas yang ke 66 tetap peduli covid 19, yakni disamping bagi masker juga telah kami salurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid, dan pemberian sembako jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi bentuk kepedulian polisi lalu lintas kepada warga sebagai mana yang saya sampaikan bahwa polisi Sebagai pengayom masyarakat.

“Untuk menekan angka Covid polisi lalu lintas juga telah melakukan operasi patuh tinombala guna melihat dan memberikan teguran kepada masyarakat betapa pentingnya Prokes, penggunaan masker menjadi kewajiban yang harus di lakukan kepada masyarakat,hal ini juga berlaku bagi para pengguna kendaraan , sehingga kita sama sama mengharapkan covid segera melandai dan meninggalkan kota Luwuk yang kita cintai ini. Jelas Made Arda sapaan mantan Kasatlantas Toli Toli. ( IM).

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan