banner 728x250

Polres Banggai Potong 4 Sapi, 7 Kambing Pada Perayaan Idul Adha 1442 H

  • Bagikan

KABAR LUWUK,. BANGGAI – Hari Raya Idul Adha atau disebut juga hari raya Qurban, adapun Qurban itu sendiri adalah ibadah yang dilaksanakan dengan cara menyembelih hewan ternak yang di Qurbankan.

Dalam perayaan hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021, Polres Banggai qurbankan hewan 4 ekor Sapi dan 7 ekor kambing salah satunya sapi milik Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH bersama keluarga.

Penyembelihan hewan qurban tersebut digelar di Mapolres Banggai yang serahkan langsung AKBP Satria kepada panitia qurban Polres Banggai.

AKBP Satria dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir batin serta mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan Qurban hari raya idul Adha tahun 2021 di Polres Banggai.

Baca Juga  DSLNG Kembali  Terima Penghargaan atas Upaya Konservasi Maleo

“Saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19, tetap kita jalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan dan selama kegiatan berlangsung,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menjelaskan, bahwa dalam qurban merupakan kerelaan yang di sumbangkan dengan berbagi dan berqurban atas pengorbanan yang telah diberikan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan.

“Semoga kegiatan hari ini mendapatkan berkah. Dan kita semuanya selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” harap Kapolres.

Untuk penyaluran hewan Qurban akan dijemput langsung oleh masing-masing Babinkamtibmas dan diserahkan ke rumah-rumah para penerima daging qurban untuk menghindari terjadinya kerumunan.*( IMKL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *