banner 728x250

Polsek Palolo,TNI dan Masyarakat Bersihkan Jalan Longsor Palu Napu

  • Bagikan

, SIGI – Polsek Palolo, Personil Polsek Palolo bersama TNI dan masyarakat bergotongroyong mengangkat material longsor yang menutupi jalan poros Palu-Napu tepatnya di Desa Sigimpu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Jum’at (03/09/2021).

Curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi pada hari Jum’at, 03 September 2021 menyebabkan ruas jalan Poros Palu-Napu tepatnya Desa Sigimpu Kecamatan Palolo, ditutupi longsoran.

Sebanyak 13 titik Tanah longsor tersebut menutupi seluruh badan jalan raya, sehingga berdampak pada arus lalu lintas di jalan tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, personel Polsek Palolo bersama Koramil, aparat desa dan masyarakat langsung mendatangi lokasi dan melakukan aksi pembersihan jalan secara manual.

Aparat juga sudah menghubungi pihak PU Provinsi dan PU Kabupaten Sigi untuk mendatangkan alat berat guna membuka akses jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kami minta kita semua tetap waspada dengan kondisi alam yang masih cenderung ekstrim, yang dapat berakibat longsor sewaktu-waktu,” Ujar Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra., S.I.K

Kapolsek Palolo Menyampaikan terima kasih kepada Personil Polsek Palolo bersama TNI dan warga masyarakat yang sudah bekerjasama membersihkan material longsor, sehingga transportasi jalan poros Palu-Napu sudah kembali normal. “Tutup AKP Breacman.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan